Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Death Sissy Bitch


ENTER HERE!

Click Here to Acces This Blog!
Home

Blog

Tuesday, October 18, 2011

EPICA Mulai Rekam Vokal Untuk Album Baru

Wolfsburg, Jerman – Band symphonic metal asal Belanda, EPICA tengah berkonsentrasi di Studio Gate di daerah Wolfsburg, Jerman untuk merilis album penuh kelima mereka dibawah pengawasan Sascha Paeth sebagai produser rekaman. Album baru ini direncanakan rilis tanggal 9 Maret 2012 via Nuclear Blast Records.
EPICA
“Rekaman untuk vokal akan dimulai dan malam nanti aku akan melakukannya,” kata Mark Jansen yang menjadi gitaris sekaligus vokalis EPICA. “Setelah perjalanan sekitar 4.5 jam, aku dan Van Weesenbeek (drummer) tiba di studio sekitar jam 10 malam dan kami masih tetap punya enerji penuh untuk memulai rekaman. Besok vokalis utama kami, Simone Simons bakal tiba”.
Rencananya pesta perilisan album penuh kelima ini bakal dihelat tanggal 16 Maret 2012 di 013 di daerah Tilburg, Belanda.
“Seperti album sebelumnya, “Design Your Universe” yang pesta rilisannya diadakan di Paradiso, Amsterdam, waktu itu tiket acara terjual habis. Jadi kami pikir tak ada salahnya untuk memilih tempat yang sedikit lebih luas,” komentar mereka.
Album sebelumnya menuai sukses besar. “Design Your Universe” berhasil bertengger di peringkat 12 Heatseekers yang menjadi parameter penjualan album terlaris dari mereka yang sebelumnya tidak pernah bertengger di chart Billboard.
Single terakhir ‘This Is The Time’ dirilis secara digital sejak 15 Oktober 2010. Videoklip lagu tersebut sengajak didedikasikan untuk WWF (World Wildlife Fund) yang direkam medio Maret 2010 di daerah Hilversum, Belanda. [berontakzine.com]

0 comments:

Post a Comment

About me


METALHEADS INFORMATION Design by Insight © 2009