Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Death Sissy Bitch


ENTER HERE!

Click Here to Acces This Blog!
Home

Blog

Tuesday, October 18, 2011

Demi Kampanye Perang Melawan Kanker Payudara, WITHIN TEMPTATION Akan Berakustik

Dalam rangka mendukung program “Pinktober” milik Hard Rock Cafe yang mengkampanyekan kegiatan sosial pengumpulan dana melawan kanker payudara, grup symphonic metal Belanda, WITHIN TEMPTATION direncanakan tampil secara akustik di Hard Rock Cafe di kota Cologne, Jerman tanggal 17 November mendatang.
WITHIN TEMPTATION
Rencananya mereka akan mulai tampil sekitar jam 4 sore setelah sesi tanda tangan untuk fans dan tiket dijual secara eksklusif di gerai belanja Hard Rock Cafe di Cologne seharga 10 Euro atau sekitar Rp.125.000.-
Sementara untuk 20 orang pertama yang memiliki tiket WITHIN TEMPTATION yang juga konser tanggal 16 November di Cologne di acara E-Werk dapat menggunakan tiketnya untuk masuk gratis di Hard Rock Cafe.
“Kanker payudara adalah pembunuh paling utama dari seluruh jenis kanker yang diderita perempuan. Penelitian mencatat satu dari delapan perempuan terkena kanker payudara dan setiap 13 menit satu perempuan meninggal karena itu. Itulah sebabnya sangat penting untuk menjaga tingkat kesadaran yang tinggi dalam masyarakat umum. Aku sangat senang meski mungkin hanya kontribusi kecil dari band kami ke acara rutin seperti di Hard Rock Cafe,” kata vokalis WITHIN TEMPTATION, Sharon den Adel.
Sementara itu album terbaru mereka, “The Unforgiving” dalam minggu pertama rilis terjual lebih dari 12 ribu keping di Amerika dan bertengger di peringkat 50 Chard Billboard 200.
Album kelima mereka itu dirilis 29 Maret 2011 dengan menempatkan Daniel Gibson sebagai produser rekaman. Album yang diangkat dari cerita komik karangan penulis Steven O’Connell.
Sementara untuk menggambarkan karakter album “The Unforgiving” mereka membayar jasa grafis komik terkenal, Romano Molenaar yang juga menciptakan karakter jagoan fiksi, X-Men.
Namun gitaris Robert Westerholt yang juga suami Sahren den Adel kemungkinan akan absen dari beberapa panggung WITHIN TEMPTATION karena memilih beristirahat dari tur dengan alasan keluarga, meluangkan waktu untuk ketiga anak mereka.
Sebagai pengganti akan ada Stefan Helleblad yang sudah beberapa tahun terakhir ikut terlibat dalam seluruh kegiatan WITHIN TEMPTATION meski dari layar belakang. [berontakzine.com]

0 comments:

Post a Comment

About me


METALHEADS INFORMATION Design by Insight © 2009