Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Death Sissy Bitch


ENTER HERE!

Click Here to Acces This Blog!
Home

Blog

Tuesday, October 18, 2011

Shawn “Clown” Crahan Konfirmasi Soal Album Baru SLIPKNOT

Pemain perkusi SLIPKNOT,  Shawn “Clown” Crahan mengkonfirmasi kalau kini mereka sudah punya rencana untuk merilis album baru pasca meninggalnya bassist Paul Gray bulan Mei tahun lalu.
Shawn Clown
Sebelumnya rencana ini sempat diamputi sang vokalis, Corey Taylor yang berpikir belum saatnya bagi SLIPKNOT untuk segera merilis album baru mengingat situasi band yang masih berduka dan menghormati mendiang Paul Gray. Pandangan yang cukup berbeda dengan apa yang dipahami Crahan dan drummer Joey Jordison.
Saat ini mereka telah menyelesaikan serangkaian tur di Eropa sebagai penampilan panggung pertama SLIPKNOT setelah kehilangan Paul Gray.
Ketika majalah Kerrang! Inggris menginterogasi SLIPKNOT tentang rencana ke depan mereka, Crahan mengulang penegasannya kalau mereka tidak mungkin mendelay rencana perilisan album baru. “Kami punya rencana merilis album baru. Semua sedang bergairah dan nantinya akan terdengar seperti pendekatan album “Iowa” kami, tetapi dengan penawaran musik yang lebih sedih dan lebih gila. Dan benar-benar provokasi, mungkin akan lebih berkonsep,” ujarnya.
Berbicara tentang prospek perilisan album baru, sebelumnya Correy Taylor di bulan Agustus kepada majalah Kerrang! berujar masih terlalu dini untuk bicara soal rencana merilis album baru. Correy mengaku belum siap dan masih membutuhkan waktu.
“Kamu tidak dapat melakukan tur tiga mingguan kemudian ke studio rekam album baru apalagi dengan suasana seperti sekarang. Harus perlu lebih banyak tur dan berkoneksi kembali seperti band yang baru terbentuk.
“Jika kami dapat melakukan hal seperti itu, maka tidak akan ada rumor yang berpikir band ini bubar. Dulu kami bersembilan dan sekarang ada satu anggota yang hilang. Kami harus membayar kembali respek orang sebelum kami memberi album yang baru. Itulah yang kami lakukan sekarang,” ujar Taylor ketika itu.
Album terakhir mereka, “All Hope Is Gone” dirilis tiga tahun lalu. Dan dibawah kalian bisa melihat penampilan panggung terbaru SLIPKNOT yang direkam tanggal 30 Juni 2011 ketika konser di Ledovyi Dvoretz di daerah St. Petersburg, Russia. [berontakzine.com]

0 comments:

Post a Comment

About me


METALHEADS INFORMATION Design by Insight © 2009