Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Death Sissy Bitch


ENTER HERE!

Click Here to Acces This Blog!
Home

Blog

Tuesday, October 18, 2011

DISMEMBER Bubar

Secara mengejutkan, veteran death metal Swedia, DISMEMBER lewat bassist mereka, Tobias Cristiansson menyatakan secara resmi bubar. “Setelah 23 tahun, DISMEMBER resmi bubar. Kami berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung”.
DISMEMBER
Setelah hampir tiga tahun didera masalah internal, tanggal 23 Juni 2011 lalu untuk pertama kalinya sejak tahun 2008 DISMEMBER tampil kembali. Saat itu mereka berada di panggung untuk acara “Death Feast Open Air” di kota Hünxe, Jerman sebagai bintang tamu utama. Mereka tampil sebagai pengganti GORGUTS yang secara tiba-tiba membatalkan seluruh rencana panggung mereka di musim panas. “Ini akan menjadi satu-satunya aksi panggung kami di tahun 2011 dan yang pertama sejak 2008. Kami sangat senang dapat manggung kembali dihadapan penggila metal. Kami akan mengusung beberapa lagu andalan yang kami ambil sejak merilis debut “Like An Ever Flowing Stream” di tahun 1991 hingga “Dismember” di tahun 2008. Jadi bersiap-siaplah untuk aksi death metal Swedia,” tutur mereka ketika itu.
DISMEMBER terbentuk di tahun 1988 dan mereka telah merilis delapan album penuh dengan “Dismember” sebagai album terakhir. Album tersebut mulai beredar sejak Februari 2008 dibawah lisensi Regain Records. Dan silahkan baca komentar kami untuk album “Dismember” disini.
Beruntung sebelum goyah dan akhirnya bubar, DISMEMBER pernah manggung di Jakarta tanggal 12 Juli 2008 sebagai bagian dari pengisi Jakarta Rock Parade yang digelar di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta. [berontakzine.com]

0 comments:

Post a Comment

About me


METALHEADS INFORMATION Design by Insight © 2009