Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Death Sissy Bitch


ENTER HERE!

Click Here to Acces This Blog!
Home

Blog

Tuesday, October 18, 2011

Tiket Metalfest Open Air Di Kroasia Ludes

Pihak Event Organizer Metalfest Open Air Festival 2012 di Kroasia setahap lagi akan merajut sejarah besar. Pasalnya delapan bulan sebelum acara berlangsung, penjualan tiket tahap pertama dipastikan ludes termasuk kaos resmi acara.
DEATH ANGEL Ketika Tampil Di Jakarta
Tiket yang dijual secara online lewat Early Bird tersebut ditutup dengan harga 48.5 Euro sebenarnya baru akan ditutup tanggal 31 Oktober mendatang dan dibuka kembali sehari setelahnya hingga 29 Februari 2012 dengan harga 54 Euro.
Pembeli tiket online tersebut bukan hanya berasal dari Kroasia saja, tetapi juga dari negara-negara tetangga terutama yang berasal dari Britania Raya, Slovenia, Jerman, Austria, Swedia dan juga dari Bosnia dan Herzegovina. Indikasinya? Acara ini sudah dinanti-nanti oleh mereka yang juga berada di seputar Kroasia.
Rencananya bakal ada sekitar 80 band yang akan tampil baru sekitar 40 band yang sudah menyatakan konfirmasi kesiapannya. Pihak panitia sendiri berjanji akan mendatangkan band dengan nama yang lebih famous dari yang sudah terkonfirmasi sebagai salah satu tujuan mereka agar acara ini menjadi kalender tetap dan salah satu yang terbesar di Eropa.
Metalfest Open Air 2012 Kroasia bakal dihelat di Puntamika di kota Zadar. Satu kota yang berada di atas laut Adriatic dengan populasi manusia sekitar 75 ribu jiwa.
Selain menampilkan beberapa band metal internasional, pihak panitia juga bakal menampilkan band lokal yang dipilih lewat voting.
Dan sejauh ini mereka yang dikonfirmasi bakal tampil antara lain:
IN EXTREMO
BLIND GUARDIAN
KREATOR
HYPOCRISY
DEATH ANGEL
LEGION OF THE DAMNED
ENSIFERUM
VADER
Powerwolf
BREZNO
DoomEd
ASHES YOU LEAVE
RISING DREAM
INFERNAL TENEBRA

0 comments:

Post a Comment

About me


METALHEADS INFORMATION Design by Insight © 2009